Kimi Ga Nozomu Eien Versi Inggris Tengah Dikerjakan

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Kimi Ga Nozomu Eien Versi Inggris Tengah Dikerjakan

Apa yang membedakan nuasa klasik dengan modern dari industri khusunya visual novel? Yup, detail karakter anime-nya sendiri. Ciri khas era 90-an sampai awal 20-an desainnya tidak berubah. Apalagi tidak sedikit pula developer ingin merilis ulang karya terbaiknya dimasa lalu ke pemain modern. Salah satunya, Kimi Ga Nozomu Eien aka KimiNozo.

Gamenya sendiri pertama kali dirilis untuk Jepang tahun 2001 dengan review begitu positif, juga mendapatkan adaptasi anime. Age sebagai sang developer dan publisher sendiri memiliki rencana merilis versi Inggris dari 4 game mereka sebelumnya, dan KimiNozo mendapatkan suara terbanyak.

KimiNozo sendiri merupakan vn dengan kisah cinta segiempat dimana sang karakter utama Takayuki Narumi berteman dengan 3 gadis yaitu Mitsuki Hayase, Haruka Suzumiya dan Shinji Taira, hubungan mereka erat hingga suatu hari Haruka menyatakan cintanya. Tidak tega menolak akhirnya Takayuki menerima cinta tersebut. Awalnya berjalan lancar, namun akhirnya sadar bahwa pertemanan mereka mulai renggang.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai proses terjemahaannya, screenshot, ataupun akan ada upscaling size dari resolusi 4:3 menjadi 16:9. Juga Age sendiri juga memiliki proyek lain yaitu versi reboot dari VN ini.

Source : Noisy Pixel

Komentar

comments powered by Disqus