Key Visual Arts Umumkan 3 Project Siap Rilis Berurutan

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Key Visual Arts Umumkan 3 Project Siap Rilis Berurutan

Tidak tanggung-tangung secara terbuka developer sekaligus publisher Key Visual Arts lewat sesi live-streaming kemarin memberikan informasi bahwa mereka tengah memiliki beberapa project yang siap dirilis mendatang.

Melalui situs resminya, Key melepas detail sipnosis singkat dari 3 VN berjudul Project: LOOPER, Project: LUNAR, dan Project: PORTE. Tidak diketahui apakah ketiga game ini akan memiliki keterkaitan? Tidak ada yang tahu pasti.

Project: LOOPER

Scenario: Ryukishi07 / Illustrations: Kei Mochizuki

Mengisahkan Taira dengan obsesinya pada geocaching, game berburu harta karun menggunakan GPS. Suatu hari selama liburan musim panas, Taira dan teman-temannya terlibat dalam insiden misterius saat berburu harta karun. Apa yang mereka pikirkan menjadi kenyataan. Ditelan oleh pusaran waktu, mereka terjebak dalam lingkaran waktu yang tidak berakhir atau time-loop. Kemudian mereka bertemu dengan Simon dan Mia yang menjelaskan bagaimana cara keluar dari perulangan ini. Apakah akan berhasil?

Project: LUNAR

Scenario: Takeshi Matsuyama

Menceritakan tentang T-bit seorang gamers pro yang memainkan game VR action-battle - Skyout. Hari demi hari ia memaikan game tersebut, ia tiba-tiba berada di Lunar World, server Bulan yang misterius dimana ia bertemu dengan avatar AI bernama Lunar-Q. Ternyata dia adalah karakter maskot yang ditolak untuk proyek terraforming bulan, dan dia bermimpi melihat Bumi suatu hari nanti …apakah maksudnya?

Project: PORTER

Scenario: Romeo Tanaka

Bumi telah diambil alih sepenuhnya oleh kelompok mesin yang disebut dengan singularity. Sisa-sisa manusia yang bertahan terpaksa harus hidup lewat bayangan. Suatu hari seorang transporter yang bertahan mendapatkan tugas mengawal sebuah paket Android wanita yang untuk mengganti sebuah anggota keluarga di tempat tujuannya. Meskipun awalnya enggan, sang transporter akhirnya mau menerima tugas itu. Perjalanan mereka tentu saja tidak mudah karena harus melewati para mesin dan marabahaya lainnya. Disisi lain, android perempuan tersebut menginginkan dirinya sebagai “manusia”.

Untuk Project Looper sendiri belum ada informasi rilis, besar kemungkinan dalam waktu dekat ini. Sementara Project Lunar dan Porter direncanakan rilis tahun 2021.

Source : Key Visual Arts

Komentar

comments powered by Disqus