No Man's Sky: Next Generation Tampil Lebih Memukau

Arya P.
Oleh Arya P.  Pada
No Man's Sky: Next Generation Tampil Lebih Memukau

Setelah sekian lama Hello Games berjuang dengan memberikan update patch berkali-kali gamenya, akhirnya No Man’s Sky kembali mendapat respon yang positif, dari sebelumnya di awal rilis yang menuai kritik cukup pedas, dikarenakan banyak kecewa akan gamenya hadir diluar harapan.

Semenjak peluncuran konsol baru dari kedua kubu biru dan hijau belakangan ini banyak developer game mulai melakukan port game ke konsol tersebut, terutama dari segi graphics, salah satunya game yang kami bicarakan kali ini.

Hello Games memberikan sentuhan lebih detail dan lebih baik lagi pada game No Man’s Sky di patch selanjutnya, tidak hanya dari segi graphics tapi segi gameplay juga menjadi perhatian developer tersebut, seperti dunia yang lebih ramai dan berisi, base yang lebih padat hingga multiplayer dapat mencapai 32 pemain dengan crossplay, berikut detail videonya.

Untuk lebih detailnya kalian dapat mengunjungi link berikut, untuk rilis updatenya akan hadir bersamaan dengan waktu rilis PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Komentar

comments powered by Disqus