Cyberpunk 2077 Optimalisasi Awal Rilis Tidak Sesuai Ekspektasi

Arya P.
Oleh Arya P.  Pada
 Cyberpunk 2077 Optimalisasi Awal Rilis Tidak Sesuai Ekspektasi

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang cukup membangun hype yang besar dan sangat ditunggu-tunggu, dari berbagai komersial hingga bekerja sama dengan berbagai brand-brand besar didunia demi mempromosikan game yang cukup hype satu ini.

Tidak semua hype berakhir dengan ending yang pantas juga, Cyberpunk 2077 awal rilis kemarin ternyata tidak semua berjalan baik, terutama bagian optimalisasinya yang dapat dikatakan “Buruk”, walau komunitas online rata-rata menyebutkan optimalisasinya buruk berada pada konsol, tetapi bagi kami optimalisasinya juga buruk pada PC, dan yang kami tahu Cyberpunk 2077 berjalan baik di Stadia, jika kalian penasaran tentang optimalisasinya lebih jauh kalian dapat berselancar di dunia online karena pastinya sudah banyak yang melakukan publikasi.

Selain itu tidak hanya di bagian optimalisasi, Cyberpunk 2077 juga memiliki masalah pada bug yang cukup banyak muncul, untuk hal satu ini memang cukup wajar pada game kompleks rpg satu ini, bug mungkin tidak bisa dihindari.

Mungkin apa yang dapat dilakukan sekarang hanyalah menunggu, dikarenakan seperti game developer tersebut sebelumnya memiliki masalah pada optimalisasinya juga, yaitu tentu The Witcher.

Bukan berarti optimalisasi yang buruk, apa yang ditawarkan di game buruk juga, untuk gameplay mungkin kalian dapat memainkannya terlebih dahulu, dan jangan lupa berikan pendapat kalian pada kolom komentar.

Komentar

comments powered by Disqus