Gran Turismo 7 Tawarkan Pengalaman Klasik Visual Modern

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Gran Turismo 7 Tawarkan Pengalaman Klasik Visual Modern

Perkembangan video game dari sekadar visual kini gameplay mulai mengikuti seiring berjalannya waktu menjadi lebih realistik. Tetapi ada juga yang mengharapkan nuasa klasik rasa modern karena sudah nyaman ataupun bernostalgia. Harapan tersebut akan terwujud pada game simulasi balapan mobil Gran Turismo 7 nanti.

Presiden developer Polyphony Digital Kazunori Yamauchi lewat interview yang dilakukan oleh media Octane, bahwa seri terbaru ini akan mengembalikan kembali sensasi berkendara dari GT1-4.

Dirinya menyebutkan bahwa seri ini terus berkembang, selalu ada tantangan baru setiap generasinya. Perkembangan tersebut justru membuat beberapa gamers tidak bisa beradaptasi dengan perubahan yang ditawarkan. Mendapatkan 9.5 juta pengguna, tetapi tidak terjual begitu fantastis — lebih seperti apresiasi yang secara bertahap tumbuh dan dukungan meningkat selama tiga tahun.

Lewat proposal baru ini, elemen-elemen penting dari game sebelumnya begitu dicintai akan dihadirkan kembali selain elemen saat ini dari Gran Turismo Sport. Jadi fans lama akan bisa menikmati kembali sembari nostalgia.

Sayangnya terlepas dari itu, pihaknya tidak membagikan soal tanggal rilis pasti. Gran Turismo 7 akan dirilis untuk PlayStation 5 di tahun 2021.

Source: Octane via Gematsu

Komentar

comments powered by Disqus