NieR Reincarnation JP Tembus 5 Juta Unduhan Lebih

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
NieR Reincarnation JP Tembus 5 Juta Unduhan Lebih

Kepopuleran game gacha mobile memang menarik banyak perhatian publisher untuk menghadirkan franchise terbaiknya ke smartphone. Seperti biasa, kebanyakan hadir di tanah sendiri sebelum rilis global. Tetapi, meskipun masih berbahasa Jepang, NieR Re[in]carnation mendapatkan jumlah unduhan besar.

Sebagai rasa terimakasih game tersebut telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna lebih, sebuah visual menarik dilepas. Tidak hanya itu sebagai hadiah kepada pemain akan diberikan 1,000 gem beserta material upgrade, pada 3 Maret pukul 11.59 JST (9.59 WIB).

NieR Re[in]carnation merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Applibot, dan dipublikasikan oleh Square Enix pada 18 Februari lalu di Jepang untuk platfom Android dan Ios. Game ini mengisahkan tentang seorang gadis terbangun dari reruntuhan tanpa ingatan sedikitpun. Dipandu oleh seorang mahluk yang menyebut dirinya “mama”, gadis tersebut mencari jawaban apa yang sebenarnya yang terjadi.

Selain itu, tidak ada detail pasti kapan akan dirilis secara global. Tapi yang pasti pihaknya tengah mempersiapkan hal tersebut.

Komentar

comments powered by Disqus