No Man's Sky Prisms Update Mendapatkan Peningkatan Visual yang Besar

Arya P.
Oleh Arya P.  Pada
No Man's Sky Prisms Update Mendapatkan Peningkatan Visual yang Besar

Berbeda dengan sebelumnya, No Man’s Sky yang cukup banyak mendapatkan update dari fitur dan mekanik gameplay yang baru, kali ini Hello Games memberikan update yang berfokus pada peningkatan visual game miliknya tersebut, perubahan yang ada cukup besar dan signifikan.

beberapa peningkatan visual dari gamenya meliputi screen space reflections, volumetric lighting, hyperdrive warp effects, DLSS, rain effects dan masih banyak lagi. Detail lain yang juga menjadi update 3.5 kali ini adalah UI dan detail kualitas bentuk jenis kehidupan di dalam game serta penambahan fitur dimana player kali ini dapat menunggangi jenis kehidupan yang dapat terbang.

DLSS pada No Man’s menjadi fitur yang mulai banyak digunakan oleh beberapa game belakangan ini, dimana sebelumnya NVIDIA cukup gencar melakukan penambahan fitur DLSS pada beberapa developer video game, seperti DOOM, Red Dead Redemption, hingga Rainbow Six Siege yang jika ditotal telah ada 130 games termasuk No Man’s Sky ini. apakah ini strategi NVIDIA untuk menghadapi fitur FSR dari AMD?

Komentar

comments powered by Disqus