Detail Baru Beyond Good Evil 2 Masih Terlalu Dini

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Detail Baru Beyond Good Evil 2 Masih Terlalu Dini

Ubisoft selaku publisher dan developer memang terhitung aktif dalam merilis game baru mereka belakangan ini, meskipun IP lama semua. Namun, ada game yang begitu diatisipasi kehadirannya sejak awal diperkenalkan, tetapi masih belum jelas kabar lebih lanjutnya. Yap, kita membicarakan sekuel Beyond Good Evil 2.

Banyak yang penasaran, dimana game pertamanya rilis 2003, kemudian seri kedua diperkenalkan saat E3 2017 lalu. Ken Jefferies menjadi perwakilan untuk menanyakan pertanyaan “fansboy” mungkinkah game ini akan dirilis tahun 2024?

“Itu percobaan yang bagus, Ken,” jawab CFO Frederick Duguet. “Kami telah mengembangkan Beyond Good & Evil 2 dengan baik, tetapi terlalu dini untuk memberi tahu Anda pada tahap ini.”

Alasan mengapa game ini masih belum memiliki kejelasan lebih lanjut dikarenakan Michel Ancel selaku sutradara memutuskan untuk pensiun, setelah diselidiki karena perilaku toxic dan tidak terlibat saat proses pengembangan. Belum ada informasi lebih lanjut siapa yang mengambil alih project ini.

Terlepas dari masalah yang dihadapi, semoga game ini mendapatkan perlakuan yang pantas sehingga Ubisoft tidak selalu berpatokan dengan IP sapi perah.

Source : IGN

Komentar

comments powered by Disqus