Impresi Ore no Cupid Ga Ponkotsu Sugite Kowai Trial - Fase Pas

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Impresi Ore no Cupid Ga Ponkotsu Sugite Kowai Trial - Fase Pas

Kebanyakan visual novel lebih menghabiskan sebagian besar ceritanya di common, begitu memasuki rute hanya terfokus pada heroine saja. Namun pendekatan dating simulation sesungguhnya berhasil setidaknya ditawarkan dari Holotte - Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite Kowai.

Versi trial yang bisa selesai setidaknya kurang lebih 5 jam ini menawarkan prolog sekaligus mekanisme cerita yang dimana ini membuatnya menjadi dating simulation yang dirindukan.

Ada bumbu fantasi tetapi fokus utama tetap bagaimana Anda menaklukan salah satu dari semua heroine yang tersedia. Tidak ada yang instan, karena setiap kali ingin menaikkan presentase cerita heroine lain menunjukkan pesona yang mungkin membuat Anda ingin berpaling atau setidaknya mengenal lebih jauh karakter lainnya.

Beberapa opsional sepertinya hanya berperan sebagai alternatif dialog atau memilih secara spesifik dari tawaran yang diberikan. Versi trial tidak memberikan aksi kosekuensi dalam pilihannya.

VN ini juga memberikan beberapa sudut pandang berbeda untuk mengenal ataupun memberikan side-story agar lebih panjang dari cerita utama yang belum pasti apakah medium ataupun long. Melihat sepak terjang sepertinya akan medium.

Versi trial ini memberikan intipan 1 H-scene Random untuk 4 heroine dari keseluruhan? Untuk dialog, desahan, dan visual tidak terlalu jauh berbeda dari game mereka sebelumnya.

Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite Kowai mungkin menjadi obat rindu bagi pencinta dating simulation yang berharap saat momen membangun romansa lebih ditekankan di common daripada sekadar slice-of-life biasa, dan romance baru dikuatkan saat memasuki rute heroine masing-masing.

Trial game ini bisa kalian unduh via situs resminya dengan size kurang lebih 1GB, Japan Only!.

Komentar

comments powered by Disqus