Aksys Games Umumkan 4 Game Otome Rilis Untuk Barat

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Aksys Games Umumkan 4 Game Otome Rilis Untuk Barat

Tidak bisa dipungkiri bilamana pasar Barat untuk visual novel saat ini menjanjikan, apalagi yang tidak terbiasa akan MTL (Machine Translate Language). Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Aksys Games yang dimana fokus mereka kedepan adalah menghadirkan game Otome yang sempat rilis di Jepang, bisa dinikmati secara global.

Aksys mengumuman beberapa game baru mereka kerjakan, dan dimana kebanyakan adalah project otome atau sebuah karya dengan karakter perempuan sebagai protagonis utama dalam kisah romansa. Berikut judul beserta sipnosis singkatnya:

Piofiore: Episodio 1926 - Fall 2022

Bersetting latar tahun 1926, ini merupakan sekuel langsung dari Fated Memories dimana Liliana sekali lagi tenggelam dalam perang dan perebutan kekuasaan antar mafia yang berbahaya yang mengobrak-abrik kota Burlone.

Love Pretend - Fall 2022

Chiyuki mendapatkan sebuah pekerjaan menjadi seorang penulis naskah, namun ia kebingungan lantaran tema yang harus dibuar adalah tentang cinta pura-pura, apalagi dirinya tidak memiliki pengalaman soal romansa sebelumnya.

Paradigm Paradox - Fall 2022

Tahun itu 25XX, dunia di mana umat manusia hanya hidup dalam koloni yang terisolasi. Protagonis seorang siswa biasa-biasa saja yang secara tidak sengaja bertarung dengan Vermin musuh koloni. Berkat kepopulerannya dan hasil kerjanya, ia mulai dikelilingi para pria tampan di sekolah.

Kimi wa Yukima ni Koinegau - 2023

Mengisahkan seorang gadis yang memiliki kekuatan yang dapat melihat nasib seseorang. Merasa berbahaya, ia diusir oleh penduduk desa tempat tinggalnya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang pemuda yang memberinya harapan untuk menjalani hidup kembali.

Semua game diatas akan dirilis dengan terjemahan bahasa Inggris, dan hanya untuk platform Nintendo Switch karena sedari awal sudah rilis disana.

Komentar

comments powered by Disqus