Falcom Siapkan Tokyo Xanadu Baru

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Falcom Siapkan Tokyo Xanadu Baru

Merayakan hari jadi ke 10 tahun, Nihon Falcom sepertinya sudah siap menghadirkan karya barunya ke tangan para gamer penggemar JRPG. Sejak Perilisan Tokyo Xanadu pertama kali untuk platform PS Vita di Jepang, disusul multi-platform lainnya game ini mendapatkan respon positif.

Rilis perdana tahun 2015 lalu, memasuki umur ke 10 tahun Nihon Falcom merilis teaser baru untuk seri terbaru franchise tersebut. Meskipun menggambil nama “Tokyo”, game ini memperlihatkan lebih memperlihatkan beberapa landmark terkenal di wilayah Kyoto. Namun untuk lore dunia “Xanadu” masih dipertahankan.

Game ini memiliki plot sederhana, dimana sekumpulan anak muda menjelajah dunia bawah disebut dengan Xanadu, dimana dunia ini mempengaruhi tempat tinggal mereka di dunia nyata, menyebabkan serangkaian kejadian aneh terjadi. Tugas utama mereka tentu saja mencegah hal tersebut terjadi.

Ini masih sebatas Teaser, dimana belum ada kepastian akan hadir untuk platform apa dan apakah akan region lock terlebih dahulu atau langsung rilis secara global.

Source: Official Website

Komentar

comments powered by Disqus