Fallout Tetap Berlatar di Amerika Serikat

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Fallout Tetap Berlatar di Amerika Serikat

Mengembangkan lore lebih jauh mungkin menjadi hal yang sangat berisiko. Dimana, benang merah utama yang dibuat melebar akan menyebabkan masalah di masa depan. Hal ini akan tetap dipertahankan oleh Bethesda Softwork dalam mengembangkan cerita pada Fallout Series.

Dalam episode Kinda Funny, Todd Howard dalam menjelaskan perkembangan Fallout di masa depan, sebuah pertanyaan dilontarkan, apakah Fallout akan mengambil setting tempat diluar Amerika Serikat, seperti Kanada atau Inggris, Todd dengan tegas menjawab tidak!.

Sejak awal Fallout eksis, game ini telah berlatar tempat pasca-apokaliptik nuklir di Amerika Serikat dari DC hingga California. Sebagian dari kesalahan Fallout adalah karena kenaifan Amerika dan sebagian dari itu, oleh karena itu tetap dipertahankan. Todd juga memberikan kebebasan fans untuk bertanya-tanya apa yang terjadi pada bumi belahan lain seperti Eropa misalnya.

Kesimpulan bahwa sejak awal sudah kuat di Amerika Serikat, dan akan terus berlanjut. Lore yang terjadi seperti di China seperti awal mula konflik nuklir terjadi, tetap menjadi misteri.

Source: Insider Gaming

Komentar

comments powered by Disqus