Tony Hawk 3+4 Remake Ditunda, Dev. Difokuskan Untuk COD

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Tony Hawk 3+4 Remake Ditunda, Dev. Difokuskan Untuk COD

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Call of Duty adalah franchise andalan milik Activison dalam meraih keuntungan. Kekuatan fans yang loyal meskipun COD belakangan ini memiliki masalah, tetap dimainkan. Kebutuhan akan update content atau sekadar perbaikan bug menjadi pekerjaan utama, ketika developer utama kewalahan, selalu ada bantuan dari developer lain. Dilema ini dirasakan oleh Vicarius Visions, dimana mereka harus menunda remake dari Tony Hawk 3+4.

Kesuksesan remake Tony Hawk 1+2 mendorong developer Vicarius Visions untuk me-remake juga 3+4 yang sudah dikonfirmasi langsung juga oleh Tony Hawk selaku pemain pro skating. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat, setelah merger Activision memuji kinerja studio ini saat membantu pengembangan Call of Duty. Tidak hanya COD, mereka juga diberi tugas untuk membantu pengembangan Diablo II Remake.

Sebenarnya Activision juga memiliki rencana untuk melibatkan studio/developer lain dalam remake 3+4, namun tetapi mereka tidak benar-benar mempercayai siapa pun dan lebih tetap memilih Vicarius Visions untuk hal ini walaupun tidak ada kepastian kapan akan diberikan lampu hijau.

Saat ini, Tony Hawk Pro Skater 1+2 tersedia untuk perangkat PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch, dan PC.

Source: VCG

Komentar

comments powered by Disqus