Rewrite Harvest festa! Direncakan Rilis Tahun Ini

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Rewrite Harvest festa! Direncakan Rilis Tahun Ini

Berhasil merilis remake original walaupun mengalami masalah teknis dan terjemahan, Rewrite+ setidaknya mendapatkan respon positif dari fans. Memenuhi harapan fans dengan kickstarter yang masih berjalan, fandisk berjudul Rewrite Harvest festa! diumumkan.

Tidak sekadar lokalisasi, pihaknya sepertinya belajar dengan kasus game utama dimana berusaha memastikan engine tidak mengalami crash. Beberapa UI mengalami perubahan, menyesuaikan dengan engine yang akan dipakai, aspect ratio game originalnya juga dipertahankan.

Fandisk ini akan menghadirkan kisah untuk 6 heroine utama, multiple ending, CG viewer, dan gameplay first-person dungeon, dan beberapa impruvisasi dari versi Jepang-nya. Sebuah video gampelay singkat juga diperlihakan, meskipun pihaknya memastikan bahwa mungkin saja akan berbeda dengan produk finalnya nanti.

Rewrite Harvest festa! sendiri akan rencana dirilis tahun ini. Key dan Sekai project juga sudah membuat halaman store resmi di Steam, dan update progress via Kickstarter mereka.

Source: Noisypixel

Komentar

comments powered by Disqus