Impresi Awal Wagahime Trial 2 - Mengintip Rute

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Impresi Awal Wagahime Trial 2 - Mengintip Rute

Jika sebelumnya trial pertama lebih menonjolkan dunia, lore, dan pengenalan karakter secara singkat, maka pada versi kedua akan berfokus pada main heroine. Selain itu, ada juga beberapa karakter baru diperkenalkan tidak hadir di awal.

Sebelum memulai, ada penegasan bahwa versi kedua memang ditunjukkan untuk mengenal heroine lebih jauh, baik karakteristik hingga bagaimana menjalin sebuah hubungan layaknya visual novel pada umumnya.

Ada 3 heroine utama yang dapat dipilih yaitu ada Noa Grandstar seorang putri kesatria, Elin seorang elf, dan Crone seorang iblis. Pilihan tidak mempengaruhi cerita, begitu selesai maka pemain dapat menuju pilihan selanjutnya.

Masing-masing heroine juga akan memperkenalkan para karakter pendukung baru. Begitu banyak yang hadir lengkap dengan suara tentunya.

Karena bersifat trial, beberapa momen tidak dijelaskan secara rinci. Ini lebih memberikan suasana bilamana kedekatan antara mc dengan heroine. Visual yang ditawarkan masi tetap memanjakan mata.

Rute heroine masih tetap memberikan opsi mau mengambil keputusan apa, sayangnya ia terlalu signifikan mengingat trial hanya menjadi berbeda isi percakapannya saja.

Waga Himegimi ni Eikan o Trial 2 memberikan kesempatan melihat potensi heroine yang diberikan, sebagaimana menariknya nanti bila menuju ke masing-masing rute. Sayangnya ia tidak memberikan intipan mengenai scene 18+ walaupun ada beberapa CG Ecchi.

Bila Anda ingin menikmati trial kedua ini bisa menuju laman resminya, dengan size sekitar 600 MB.

Komentar

comments powered by Disqus