Menjadi Game Premium, Reverse Collapse: Code Name Bakery Rilis Maret

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Menjadi Game Premium, Reverse Collapse: Code Name Bakery Rilis Maret

Cukup lama tidak bersua, salah satu game yang ditunggu dari developer Sunborn Network Technology akhirnya memiliki tanggal rilis pasti. Cukup lama perhatiannya dalam mengembangkan Girl’s Frontline 2, kini mereka sudah siap melepas karya terbaru yang sempat tertunda 2021 lalu.

Karena game ini pada dasarnya merupakan remaster dari game tahun 2013, keputusan untuk menjadikannya game premium alias sekali beli pun dilakukan. Sebuah trailer baru dilepas, memperlihatkan gameplay rada mirip dengan GF pertama.

Game ini mengisahkan 30 tahun setelah perang dingin kedua, sebelum kejadian GF terjadi. Pemain akan berperan sebagai agen Persatuan Antartika Mendo dan gadis misterius Jefuty saat mereka berusaha menggagalkan rencana jahat Koalisi Bangsa-Bangsa Persatuan Rossartrisme (URNC). Game ini memiliki 13 ending dengan klaim durasi gameplay hingga 100 jam.

Reverse Collapse: Code Name Bakery akan dirilis untuk PC via Steam, 22 Maret mendatang dengan harga $24.99 (Rp. 329K), juga ada Deluxe Edition seharga $39.99 (Rp. 628K). Sementara untuk versi Android dan IOS menyusul.

Komentar

comments powered by Disqus