Destiny of Heroes Game Aksi Tema Kemerdekaan

Dimaru Permana
Oleh Dimaru Permana  Pada
Destiny of Heroes Game Aksi Tema Kemerdekaan

Destiny of Heroes merupakan game yang dikembangkan oleh Nexvel Entertainment dibawah naungan publisher asal Amerika Serikat indie.io (Sebelumnya Freedom Games). Secara singkat game ini mengambil tema perjuangan kemerdekaan Indonesia dari tahun 1945-1945 dalam menghadapi invasi Jepang dan Belanda.

Tentang Game:

Di tahun 1942. Ketika Kekaisaran Jepang menginvasi Asia dan Pasifik, Hindia Belanda berada di bawah kendali mereka. Setelah berabad-abad di bawah pemerintahan Belanda yang brutal, rakyat Indonesia dijajah oleh tirani lain. Tapi sudah cukup. Saatnya telah tiba untuk menolak pemerintahan asing dan melawan para penjajah.

Jalan menuju kemerdekaan masih sangat panjang, dan begitu Jepang runtuh, Belanda menunggu giliran untuk mencoba dan menegakkan kembali kekuasaan mereka di Indonesia. Destiny of Heroes memungkinkan kamu merasakan perjuangan panjang kemerdekaan sebagai salah satu bangsa Indonesia, memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan dari invasi Kekaisaran Jepang pada tahun 1942 hingga pengusiran penjajah Belanda pada tahun 1949. Merdeka atau mati!

Fitur Dalam Game:

  • Bantulah para pejuang mencapai kemerdekaan dengan mengikuti alur cerita yang penuh dengan emosional.
  • Gunakan berbagai macam karakter yang memiliki skill aktif & pasif yang berbeda-beda.
  • Selamatkan sandera yang ada, bunuh semua musuh yang ada.
  • Ledakkan bangunan dan alat perang untuk mencapai kesuksesan misi.
  • Cerita disajikan dengan style komik dan voice over.

Destiny of Heroes sendiri masih dalam tahap pengembangan, direncanakan rilis untuk PC via Steam.

Komentar

comments powered by Disqus